Sunday, January 22, 2017

Yang Memahamiku



Siapa.. Siapa.. Siapa.. orang yang dapat menjadi rujukan sejauh mana anda melangkah dalam hidup hingga liburan hari ini?
#VoluntripChallenge #Day6

Waw, pertanyaannya jadi sasaran empuk buat yang mau ta'arupan *apasih wkwk :D

Ibu, yang pastilah paling hatam seberapa jauh dan bagaimana anaknya menjalani hidupnya dan bersikap dalam kesehariannya, dari lahir hingga sedetik ini. Selain itupun juga Ayah. keberuntungan berpihak padaku kembali, Bahwa aku di hadirkan Ayah yang memiliki skils mampu menjadi pendengar yang baik juga kreatif tingkat tinggi. Dua orang itulah yang sejatinya mampu menjadi muara segala asa kebaikan yang aku dapatkan.

Terkadang sulit bagiku menceritakan keluh kesah yang kadang di rasa. Terlagi, orang tua terlalu sensitif bila anaknya terlihat kurang baik. Lebih banyak menyimpannya sendiri kadang menjadi pilihanku. Melampiaskan dengan hal positif dan memotivasikan diri sendiri menjadi caraku. Walau kadang sulit, menjadi setengah gila dalam keadaan wajar juga kadang berlaku-berlaku saja bagiku. Haha

Ada juga salah satu Sahabatku, ia wanita sholehah yang idealis dan selalu menawan (Bagiku). Walau ia mengenalku baru dalam setengah perjalanan hidupku dan melalui tahapan yang sedikit rumit. Aku menemukan pemahaman satu sama lain dalam menjalani kehidupan, dalam meyikapi masalah, keberuntungan dan keputusan. Ia, tak hanya mampu menjadi pendengar yang baik namun ia juga mampu menjadi pembicara yang baik, yang semuanya selalu wajar dan logis. Dimana segala sesuatunya di ingatkan untuk kembalikan padaNya (Allah).

#sepekanbercerita
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment