Sunday, January 22, 2017

Weekend??



Harapan Weekend?
#VoluntripChallenge #Day5

Bermain dengan keluarga, makan bareng, bercanda bareng di Full Weekend menjadi sesuatu yang sangat di idamkan dalam setahun lebih enam bulan belakangan ini. Menjadi Aktifis sosial, tentu Weekend juga lah yang sangat di gadang-gadangkan untuk beraksi dalam kegiatan-kegiatan positif. Kadang ingin berontak pada keadaan namun ada hal yang tak dapat di pungkiri, kebutuhan selalu berteriak ingin di penuhi dengan uang. Menjalani kerja tambahan masih menjadi salah satu pilihan ampuh untuk menutupi kebutuhan. Di selang Weekendlah aku dapat memenuhinya.

Mulai saat ini juga aku percaya bahwa "Time Is Money". Tapi percayalah, walau uang masih menjadi pokok pencarian sebagian banyak manusia. Namun kebahagiaan mereka tak melulu mampu di beli dengan uang. Termasuk kebahagiaanku contohnya.

Menghirup udara segar dengan pikiran yang lapang, menciun bau embun pagi dan merasakan hangatnya mentari ialah nikmat kehidupan yang sangat hakiki bagiku. Kalau kalian tidak percaya, silahkan coba..

Namun, mengisi hari dimanapun dan kapanpun dengan positif, penuh rasa syukur dan suka cita juga masih terasa nikmat-nikmat saja bagiku. Hehe

#sepekanbercerita
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment